Jumat, 13 Agustus 2010

Menu Buka Puasa

Visit Bingo Galaxy

Haii (hai-hai aja gua walaupun ga ada yang baca) gua mau share nih tentang menu buka puasa
gua [walaupun gua ga puasa gara-gara moon come alias datang bulan jadi gua nimbrung aja ;)]. kemaren gua buka puasa pake es buah mama :)

enaknya bukan
main mamen, nih fotonya ------->
gelasnya gelas kesayangan gua loh, gelas libra (who cares?!).














tampilan dari atas, beh seger bener. ingridients :
-mangga
-melon
-apel
-pir
-sirup marjan
-susu frisan flag
-bubuk-bubuk cinta (?)





biasanya sih ada pepaya, alpukat, ama sirsak, cuman kemaren mama belinya buru-buru jadi ga sempet -___- yang penting es buah mama paling enak sejagad raya, yang mau pesen boleh bayar nya ke gua aja. halah -.-

udah dulu ah, mau blogwalking lagi. bye bloggers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails